MUDA BENTARA !

#KITA MELAWAN KARENA HAK KITA DILANGGAR !

Penyesalan seorang Bush .


Pengakuan Tuan Sang penjagal massal !

bush-eramuslim

Tak kala puluhan ribu jiwa yang tak bersalah itu berpisah dengan raganya, kala puluhan ribu jiwa yang tak berdosa itu meregang nyawa , ratusan anak-anak suci itu menjadi piatu, wanita-wanita muda menjadi janda, para kaum ibu kehilangan buah hati dan suami tercinta , para jelata tak mempunyai hunian tempat berteduh lagi , kedamaian manusia terampaskan, kenikmatan akan romansa kekeluargaan menjadi hilang , dan ketrentraman hanya menjadi impian .

Apakah penyesalan itu dapat menggantikannya ? apakah pembangunan kembali bangunan batu-batu yang baru itu bisa mengembalikan keriangan hati manusia yang telah lama di rampas ? Apakah ini yang dinamakan dengan kemanusiaan itu, dengan HAM itu, dengan HAM yang nyatanya telah menjadi malaikat pencabut nyawa …. lalu apa ?

Apakah kesalahan laporan operasi menjadi dalih untuk bisa mensucikan diri ? bersuci dari darah,nanah, dan air mata para anak cucu Adam yang mengalir tanpa alasan itu ? Apakah semudah itu ? bak semudah meminta maaf kepada semut ? semut yang telah diinjak injak …

Sungguh ini semua menjadi ironi kelam, menjadi bukti akan kenyataan bahwa kemanusiaan memang tak pernah berarti bagi kaum-kaum babi itu, kemanusiaan ynag hanya mainan, kemanusiaan yang ketika ia salah hanya membutuhkan pengampunan dengan kata maaf berupa basa basi sejengkal, ya …. basa basi yang menjadi khas para penjagal ….

kaum Penjagal yang telah membangkrutkan negeri ini, melaparkan Afrika dan mengisap darah para manusia negeri Arab sana , demi menyesap nikmatnya aroma perawan bumi yang bernama minyak itu …..!

bush-kompas

screen shoot Kompas

_____________________________________

Link berita terkait :

25 comments on “Penyesalan seorang Bush .

  1. Muda Bentara
    3 Desember 2008

    Paus masih buka prndaftaran ulang surat pengampunan dosa gak ?

    kalau ada, daku booking semua deh ….

  2. om4gus
    3 Desember 2008

    Makasih. permintaan maaf diterima. emang kita bisa apa? teriak-teriak juga enggak ada gunanya. Bom bunuh diri! Kan malah jadi teroris. Mending diem. Siapa tau dikasih hutang imf kalo kita nurut.😕

  3. a3u5z1i
    3 Desember 2008

    Penyesalan hanyalah sebuah penyesalan..
    Kejadian yang telah terjadi, tetapi terjadi, tidak peduli berapa besar sesal yang kita rasakan…

  4. Citra Rahman
    3 Desember 2008

    Sialan emang tu bush! jahanam!

  5. -chie-
    3 Desember 2008

    udah..

    sekarang berharap sama Obama..
    heheh

  6. sippaganteng
    3 Desember 2008

    Iyeh, kan ada obama

  7. langitjiwa
    3 Desember 2008

    mudah2 an Obama bisa mengatasi itu semua,semoga!

  8. thenanggroe
    3 Desember 2008

    @om4gus

    Kenapa kita harus berharab bantuan dari IMF, IMF bukan membantu tapi menghancurkan. Kalau masalah bom bunuh diri saya juga gak setuju. damai-damai aja kenapa?

  9. om4gus
    3 Desember 2008

    @thenanggroe
    iya mas. saya juga setuju aja. ini cuma refleksi dari orang yang bukan pengambil keputusan. yang saya ucapkan bukanlah apa yang saya inginkan, tapi itulah yang terjadi. anggap aja saya jadi terlalu cuek. seperti halnya jangan terlalu banyak berharap terhadap perubahan terhadap obama, nanti kalo dihianati lagi lebih sakit lho. udah liat belum yang kemarin dia tunjuk sebagai para calon penanggung jawab keamanan negaranya? kita tunggu saja kerja mereka, yang penting kita masih melakukan kerja nyata tanpa berharap terlaku banyak terhadap orang lain.

  10. Dalila Sadida
    4 Desember 2008

    @ sippa: berharap pada om obama? hm.. gimana, ya?

  11. nono
    5 Desember 2008

    bye bye… gush bush….

  12. Pozan
    5 Desember 2008

    Cape deh….. penyesalan memang datan terlambat.
    Bagus juga sih Pak mau mengakui kegagalanya…
    Bagaimana dengan pemimpin di negara kita?????

  13. aRuL
    5 Desember 2008

    parah bener tuh bush…
    semoga dilaknat… ribuan nyawa habis dengan hanya ungkapan penyesalan dengan senyuman pula….

  14. agunk agriza
    5 Desember 2008

    bush itu ..
    hitler ke 2 kyknya ..

  15. leemoen
    8 Desember 2008

    eh eh biasanya kalo org yg minta maap gt biasanya udah 40 harian a.k.a mau koid bntar lg.. hehe😀😯

    lam kenal mas
    http://leemoen.wordpress.com/
    😀

  16. redesya
    10 Desember 2008

    merasa menyesal lebih baik dari pada tidak menyesal sama sekali..

    semoga tidak ada Bush- bush yang lain di muka bumi ini

  17. adi isa
    15 Desember 2008

    barusan nonton di sctv, si bush dilempari sepatu,..
    untung nggak kena..heheheh

  18. dobelden
    15 Desember 2008

    sayang tuh dilempar sendal ma wartawan di irak ga kena

  19. alex©
    15 Desember 2008

    Si Koboi Texas bernama Bush itu, sama saja dengan Nazi, Amrozi, pemerintah tengik Mexico, juragan perang di Afghanistan, dan rezim Guatemala: membunuh orang tak berdosa cuma karena prasangka.

    Mestinya diseret ke Mahkamah Internasional untuk di gantung di depan publik.

    Paus masih buka prndaftaran ulang surat pengampunan dosa gak ?

    kalau ada, daku booking semua deh ….

    Saya nggak tahu persis kalo Paus itu. Tapi di dalam negeri juga ada ulama yang bisa janjikan sorga dengan iming2 meniduri perawan, asal bisa kasih luas areal pesantrennya, atau biaya yang bersangkutan utk naik haji. Coba lihat di Pemilu nanti.

    Sekarang saja pada jualan fatwa haram golput😆

  20. lisa
    16 Januari 2009

    si obama kan Amerika juga, buktinya sampe sekarang dia blm bertindak apa2 u menghentikan perang😦

  21. missglasses
    17 Januari 2009

    kayanya ga ada gunanya menyesal. ribuan orang udah terlanjur meninggal…😦

    bukannya obama belum punya kewenangan ya? kan belum naik jabatan🙂

  22. missglasses
    17 Januari 2009

    kayanya ga ada gunanya menyesal. ribuan orang udah terlanjur meninggal…😦

    @ lisa: bukannya obama belum punya kewenangan ya? kan belum naik jabatan🙂

  23. syukriy
    20 Januari 2009

    Percaya sama Bush? Itu sama saja percaya sama Yahudi yang sudah mendarah daging dalam dirinya iri, dengki, dendam, tipu muslihat, dan pengkhianatan terhadap umat muslim. Nabi saja mereka bunuh, apalagi manusia biasa seperti rakyat Palestina.

  24. Malaikat Maut
    14 Juli 2009

    Udah udah, kalian sabar, tabahkan hati kalian, gak lama lagi akan Kucabut Nyawa si Bush itu lewat KONTOL dia, oke….

  25. alfarish
    29 Maret 2011

    bush laknatullah alaika, semoga si bush mendapat ganjaran yang seimbang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Fisip Aceh
visitor stats

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3.676 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: