MUDA BENTARA !

#KITA MELAWAN KARENA HAK KITA DILANGGAR !

Selamat datang kembali Mr.Hasan Tiro .


Kini manusia tua itu telah kembali lagi , ia kini kembali datang tuk mengunjungi tanah lahirnya , tanah tempat dimana ibunya dulu berdarah-darah saat melahirkannya , selamat datang kembali duhai anak manusia , usiamu yang sudah renta dan rapuh itu tentunya takkan menyuurutkan kenangan kami akan semangatmu saat bergerilia dulu ,dan kini engkau telah berhijrah dari negeri skandinavia di sana menuju rumah kami di bumi serambi ini walaupun kepulangan mu itu hanya tuk sementara saja , akan tetapi tetap berarti jua …

usia mu kini yang sudah mencapai bilangan 83 mungkin memang sudah sangat tua, akan tetapi dirimu adalah orang yang paling di tunggu-tunggu di tanah ini , dirimu yang selalu menjadi The special one sekaligus il fenomenoon bagi orang-orang militan itu…. Selamat datang kembali Mr. hasan tiro, selamat dartang kembali di bekas negerimu ini, dan maaf saja karena diriku tak bisa memanggilmu dengan sebutan “Teungku “ataupun “Wali” seperti manusia-manusia lainnya memanggil sebutanmu ,karena engkau telah terlalu lama meninggalkan negeri ini , meninggalkannya untuk bersemedi di tanah 4 musim normandia , sekali lagi kuucapkan selamat datang kembali duhai anak manusia , semoga saja senyuman dan sapaan asing yang keluar dari bibir tuamu yang sudah mengkerut itu bisa menenteramkan hati kami untuk selamanya , menenteramkan kami dengan kedamaian yang indahnya tiada tara …… semoga saja kedamaian ini akan selalu ada sampai setelah kehadranmu ini ….

Salam hangat selalu dariku,

Muda Bentara .

______________________________________________________________________________

*foto di curi dari situs www.acehkita.com

30 comments on “Selamat datang kembali Mr.Hasan Tiro .

  1. Muda Bentara
    10 Oktober 2008

    Teringat lagu fort minor yang judulnya WHERE YU GO ….

  2. Aulia
    10 Oktober 2008

    beuget2 menyoe cu foto dari gob… ;D

  3. anwar
    10 Oktober 2008

    ah…………. sejarah Aceh…………… benar2 membuat orang selalu bertanya2……….. mana yang pahlawan…. mana yang penjahat ………… ayo bangkit kita majukan Indonesia

  4. redesya
    10 Oktober 2008

    Aceh…., semoga akan selalu damai dan tentram tanpa ada kerusuhan lagi… Amin..

  5. Rahman Citra
    10 Oktober 2008

    Aceh forever after!!!!!!!!!

  6. aRuL
    10 Oktober 2008

    saya berharap kedatangannya selalu memberikan kedamaian buat semua.

  7. sufimuda
    11 Oktober 2008

    Semoga Aceh akan tetap aman selalu, amien

  8. Angga :)
    11 Oktober 2008

    itu siapa sih? hahahahaha..🙂
    where’d you go, i miss you so.. hahahaha. inget lagu pas smp mud😛

  9. hadinux
    12 Oktober 2008

    Sungguh luar biasa kata-kata dalam postingan ini😀

  10. khofia
    12 Oktober 2008

    …. hngg… dia datang juga ndak ngefek sama kehidupan indonesia yang tambah ancur kan? *pesimis sama pemimpin dan calon pemimpin bangsa sendiri*

  11. Wahyu Reza Prahara
    12 Oktober 2008

    hmmm…….
    ka treb hana wo gampong…

  12. Syahuri
    13 Oktober 2008

    Enak kali bisa terkenal kayak dia…
    Aku mau jugak laa

  13. sarahtidaksendiri
    13 Oktober 2008

    yg penting wenak udah pulang ke tanah kelahiran…🙂

  14. qizinklaziva
    13 Oktober 2008

    aceh sudah terlalu lama berdarah.. kini saatnya berdamai!

  15. chic
    13 Oktober 2008

    sebenernya Hasan Tiro itu pahlawan atau penjahat ya?🙄

  16. diazhandsome
    13 Oktober 2008

    itu siapa?? gw gak kenal… dia juga gak kenal gw… siapa? siapa?

    tapi dipikir-pikir, gantengan gw dari dia… hehe…

  17. o c H e
    13 Oktober 2008

    Oeittss… Cucunya Teungku Cik Di Tiro nihh..
    Wah,,tampangnya gak segarang dulu yee..

  18. Ozan
    13 Oktober 2008

    Boleh tau alasan lain, kenapa tidak mau menyebutkan “Teungku “ataupun “Wali”??

  19. achoey sang khilaf
    13 Oktober 2008

    moga kehadiranmu menambah kokoh perdamaian di Aceh🙂

  20. sippaganteng
    13 Oktober 2008

    Setau saya dia itu pemimpin gam, jahat brarti.
    Huhu bisa apa toh dia buat aceh.

  21. Rindu
    13 Oktober 2008

    Welcome back Buya …🙂

  22. bluethunderheart
    13 Oktober 2008

    selamat datang juga pak Hasan. salam hangat selalu

  23. dondanang
    13 Oktober 2008

    The Special one dan il fenomenon, hmmm suka bola ya?? Is he a real hero?

  24. Odie
    14 Oktober 2008

    PLUR with Atjeh!!!

    PEACE
    LOVE
    UNITY
    RESPECT

    Atjeh, We Love you Brother, as the Indonesian Part!!!

    Hails Indonesia!!!

  25. verrY
    14 Oktober 2008

    hasan tiro..
    bgi mayoritas rakyat aceh yang tlah mengenal beliau, HT jauh lebih kharismatik dari pajabat”, konglomerat, president sekalipun..
    juga bagiku..
    berjuta harapan digantungkan pada acara momen unik saweu nanggroe kali ini..
    gk bisa d pungkiri,HT yang telah memperjuangkan marwah aceh hingga tetap istimewa seprti sekarang ini( liat biografi’a), saat aceh diperlakukan tidak adil oleh republik, bahkan saat aceh hampir dijadikan kabupaten saja hanya dibawah sumatra utara ia yang berani dengan heroik mengumpulkan massa dengan terlebih dulu minta izin dari ulama intuk misi memperjuangkan keadilan itu..
    don’t judge if u dont inderstand about..

    to aneuk muda atjeh..

    peace 4ever..
    keep this moment..
    its great moment to make up aceh again..
    no anarki…
    love our heritage..
    don’t shy to speak acheh..
    publish our lovely aceh all over around the world with our great saints,not just tsunami…

    love aceh..
    love aceh’s younger..
    ^^

  26. jeunglala
    14 Oktober 2008

    Ketika datangnya sosok yang dirindu, memang luar biasa ya rasanya…
    Mudah-mudahan kehadirannya yang delu-elukan banyak orang akan memberikan dampak yang luar biasa positif…

    Eh, Bentara.
    Saya pingin komentar soal Fort Minor itu.
    Entah kenapa, kalau dengerin liriknya, saya kok malah inget Bang Thoyyib ya? hahahaha…

    Pis ah…

  27. Mark
    29 Oktober 2008

    simuda bentara itu gila alias tidak waras

  28. Muda Bentara
    29 Oktober 2008

    Terima kasih atas statement nya teman ….

  29. unikzone.com
    6 November 2008

    Semoga kedamaian di Atjeh menjadi langgeng ……….

  30. iqbal
    14 November 2008

    tulisan lo bener2 menunjukan kalo lo orang jawa asli….kalo di aceh sdh mati lo..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Oktober 2008 by in Aceh, Journey, Opinion, Prime and tagged , , , , , , , , , , , .
Fisip Aceh
visitor stats

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3.676 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: